Harga Ponsel Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP

Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP - Perusahaan Acer dikabarkan akan merilis produk smartphone android terbarunya yang ingin meramaikan persaingan ponsel di ranah selfie yaitu Acer S59. Vendor asal Taiwan ini di rencanakan akan merilis smartphone kelas menengah untuk penggemar selfie.

Sebelumnya sudah ada beberapa ponsel yang mengunggulkan kamera selfie-nya antara lain Asus dengan Zenfone Selfie dan HTC dengan Desire Eye. Smartphone Acer S59 ini telah mengunjungi situs benchmark GFXBench. Dalam situs tersebut, GFXBench mengungkapkan beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat.


Spesifikasi Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP


Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP


asus akan menawarkan kamera berukuran besar pada Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MPterbarunya ini yang ditempatkan pada sisi depan dan belakang, dan uniknya keduanya memiliki ukuran yang sama yaitu 13 MP, dan juga disertai dengan fitur lengkap untuk memaksimalkan hasil tembak foto dan Video.

Dikabarkan kamera Acer S59 memiliki kemampuan pada sisi depan yang bisa mengabadikan momen dalam bentuk video dengan kualitas Ultra HD atau sekira kualitas 4K.

Di bagian belakang, Acer S59 memberikan ukuran kamera yang sama dengan bagian depan  13 MP lengkap dengan LED Flash plus auto fokus, dan tidak lupa menyertakan fitur pendamping untuk memaksimalkan hasil foto maupun rekaman video dengan fitur HDR, hebatnya untuk hasil olahan foto maupun video mendapat nilai 3840 x 2160 pixel (UHD).

Acer S59 juga memberikan penawaran menarik  di sisi dapur pacunya dengan  Performa  yang Gahar, yang berasal dari Chipset Mediatek dengan serie MT6753, dengan delapan inti processor atau  Processor Octa-core, dengan kecepatan 1.3 GHz. processor ini sudah berjalan pada pemrosesan data 64 Bit, yang berarti dalam melakukan segala hal dengan cepat dan lancar, termasuk dalam multitasking.

Untuk penunjang olah grafis / GPU, Acer S59 datang dengan ARM Mali-T720, yang akan memberikan kinerja bagus untuk menghasilkan efek grafis 3D dalam berbagai game-game kualitas HD. RAM di dukung dengan besar 2 GB untuk  mendongkrak performa dapur pacunya  .

Acer S59


Dari segi penyimpanan smartphone Acer S59 akan dibekali dengan internal storage yang memiliki ruang simpan luas dan longgar didalamnya dengan batas maksimal penyimpanan sampai dengan 16 GB. belum diketahui, apakah Acer S59 akan menggunakan eksternal memory atau tidak, karena pada informasi yang kami dapatkan, tidak menyebutkan akan hal itu.

Acer  juga menyematkan OS Android Terbaru pada Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP yaitu Android Lollipop dengan versi 5.1 pada sistem pengoperasiannya, dengan tampilan ikon serta pilihan menu pada Acer S59 lebih menarik dibanding OS sebelumnya.belum ketahui secara pasti kapan smartphone ini di rilis , yang pasti kita tunggu saja kapan  Acer mengumumkan secara resmi jadwal rilisnya ke publik.
Harga Ponsel Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP Harga Ponsel Smartphone Acer S59, HP Kamera Selfie 13 MP Reviewed by Nurul on Wednesday, July 15, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.