Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800ribuan 2015

Harga Advan GAIA Mini S4H – Advan dikenal sebagai Vendor Smartphone lokal yang terbilang sukses dalam menelurkan sebuah Smartphone Android yang murah dan berkualitas. Hal ini bisa kita lihat dari generasi HP Advan GAIA Mini S4H. Handphone Android tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah karena dibawah 1 juta namun spek Handphone tersebut sangatlah mumpuni untuk bermain game HD.
Dari beberapa review Advan GAIA Mini S4H yang dilihat oleh kami ulasgadget.com, Ponsel ini bisa memainkan game Asphalt dan Clash Of Clans dimana kedua game Android gratis tersebut sangat sering dimainkan oleh banyak pengguna HP Android. Jika anda menginginkan bermain kedua game tersebut namun dana terbatas, maka pilihan tepatnya adalah Advan GAIA Mini S4H. HP Android ini mampu menjalankan game-game HD yang ada di Google Play Store dikarenakan spesifikasi Advan GAIA Mini S4H khususnya pada bagian prosessor dan ram nya sangat mendukung untuk bermain game HD. Untuk lebih lanjutnya mengenai spesifikasi dan harga Advan GAIA mini S4H mari simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Advan GAIA Mini S4H


Spesifikasi Advan GAIA Mini S4H
  • SIM :Dual SIM
  • Layar :IPS Capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
  • Versi OS :Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset :Mediatek MT6592
  • Prosessor :Quad-core 1.2GHz
  • RAM :1 GB
  • GPU :Mali-400MP
  • Memory Internal :8 GB
  • Memory Eksternal :Microsd Up To 32 GB
  • Kamera Belakang :5 MP, LED flash, Autofocus, video
  • Kamera Depan :2 MP
  • Kapasitas Baterai :Lithium 1300 mAh
  • Pilihan Warna:Black, White, Orange, Yellow, Green, Blue
Seperti biasa Advan melengkapi Smartphone Android besutannya dengan fitur Dual SIM, itu sudah hal lumrah karena Advan sangat tahu betul fitur ini dibutuhkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Dukungan jaringannya masih sebatas 3G namun sudah memiliki kecepatan internet sampai HSPA. Untuk layar yang digunakan sedikit lebih kecil 4 inch, namun resolusinya sudah terbilang bagus 480 x 800 pixels dan sudah dilengkapi teknologi IPS.
Dari kebanyakan pengguna yang sudah memakai Advan GAIA Mini S4H, mereka bilang HP Android tersebut sudah sangat bagus dan mereka betah dikarenakan spek kinerjanya sangat mendukung dalam segala hal baik memainkan game HD maupun aktifitas multi tasking. Ini memang bukan hal yang mengejutkan, sebab spesifikasi Advan GAIA Mini S4H pada bagian prosessor nya sudah berkekuatan Quad Core 1.2 Ghz. Ditambah ia dibekali RAM 1 GB yang memungkinkan pengguna nyaman dalam membuka banyak aplikasi.


Advan GAIA Mini S4H
Kapasitas penyimpanan disediakan sangat luas yakni 8 GB ditambah slot microsd berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk anda yang menyukai HP Android dengan pilihan warna yang banyak, Advan menyediakan varian waran dari hitam, putih, kuning, biru, oranye dan hijau. Harga Advan GAIA Mini S4H yang hanya 800 ribuan ini, tak membuat Advan mengurangi fitur kamera Advan GAIA Mini S4H. Walau harganya 800 ribuan, ia sudah dibekali dual kamera yang untuk kamera belakang 5 MP dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus dan video. Sedangkan untuk kamera belakang disediakan resolusi sebesar 2 MP. Yah memang beresolusi kecil, namun ini sudah cukup bagus karena masih jarang-jarang HP Android 800 ribuan dipasaran yang memiliki kemampuan dual kamera.
Setiap Handphone pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Kekurangan Advan GAIA Mini S4H sendiri terletak pada bagian kapasitas baterainya yang masih kecil 1300 mAh ini membuat pengguna harus siap untuk selalu mencharge handphone tersebut saat sedang sering beraktifitas dengan Handphone tersebut. Saran kami, anda membeli power bank agar saat diluar anda tetap masih bisa terhubung dengan teman atau saudara.

Harga Advan GAIA Mini S4H Terbaru


Harga Advan GAIA Mini S4H
Kalau dilihat dari spesifikasi dan reviewnya, Advan GAIA Mini S4H cukup banyak memiliki kelebihan ketimbang kekurangannya. Bagian kelebihan Advan GAIA Mini S4H adalah prosessor quad core, ram 1gb, harga murah, layar sudah berteknologi IPS dan punya dual kamera. Sedangkan kekurangan Advan GAIA Mini S4H hanya ada di kapasitas baterainya. Anda bisa lihat, rata-rata Advan GAIA Mini S4H unggul dalam banyak segi. Padahal harga Advan GAIA Mini S4H hanya dibawah 1 juta, wajar jika HP Advan ini banyak peminatnya.
  • Harga Advan GAIA Mini S4H Baru :Rp.830.000,-
  • Harga Advan GAIA Mini S4H Bekas :
  • Daftar Harga HP Advan Terbaru.
Selain menghadirkan HP Android murah, Advan juga baru saja memperkenalkan versi Tablet Android terbaru mereka yakni Advan Signature T1Z. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Harga Advan Vandroid GAIA Mini S4H.
Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800ribuan 2015 Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800ribuan 2015 Reviewed by Nurul on Wednesday, July 15, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.